News Detail

Women Elite Final Run Result: Ayu Triya Andriana Pertahankan Posisi Pertama

Meski terik membakar kulit dan silau menyambar mata, persaingan yang tersaji antar riders masih berhasil mengumpulkan orang-orang untuk datang menikmati Final Run 76 Indonesian Downhill 2023 di Ternadi Bike Park, Kudus (01/10). Semua mata tertuju pada 14 riders di kategori Women Elite yang tengah menyuguhkan performa terbaik mereka. 

Cuaca Ternadi hari ini sebelas duabelas dengan hari Seeding Run kemarin. Namun catatan waktu cukup jauh terpisah. Selisih demi selisih tercatat di atas kertas. Nama demi nama berganti mengisi hotseat. Semarak orang-orang menghiasi suasana. 

Riska Amelia Agustina dari CSK Racing Team sempat memecah sorai setelah berhasil finish di bawah 4 menit. Dengan catatan waktu 03:53.026, Riska hanya bisa duduk di posisi ketiga setelah rider PIB DH Team, Milatul Khaqimah memecah waktunya dengan 03:51.041. Namun rider tercepat di sesi Seeding Run, Ayu Triya Andriana dari Polair DH Team Wiucycling, mampu melampaui kecepatannya sendiri dengan 03:47.227. 

Hasil akhir, Ayu Triya Andriana di posisi pertama, Milatul Khaqimah di posisi kedua, dan Riska Amelia Agustina di posisi ketiga.