News Detail

PSP Industries, Dedikasi untuk ‘Sustainable Downhill’

PSP Industries, Dedikasi untuk ‘Sustainable Downhill’

Wonogiri - Tahun 2019 menjadi tahun keempat bagi PSP Industries bergabung mendukung penyelenggaraan 76 Indonesian Downhill. Detail perlengkapan event seperti jersey panitia hingga marshal dan berbagai banner yang memperindah tampilan event diproduksi langsung oleh perusahaan yang bermarkas di Yogyakarta tersebut. 

Ferdian Mahardika, owner PSP Industries mengungkap di tahun keempat ini, pihaknya terus berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan IDH. Kesamaan visi misi untuk menghidupkan ekosistem dalam olahraga downhill menjadi alasan mendasar komitmen kerjasama dukungan yang terus dilakukan. 

“Saya punya pengalaman pribadi dengan olahraga sepeda karena kebetulan mantan atlet, jadi mungkin punya rasa memiliki yang lebih besar. Setelah saya mandiri, muncul keinginan untuk ikut berkontribusi agar olahraga downhill ini berjalan terus, berkelanjutan begitu. Saya buat perusahaan PSP ini dan coba mensuport penyelenggaraan event ini,” ungkap pria yang akrab disapa Iyan ini. 

PSP menurut Iyan menilai penyelenggaraan IDH dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dari segi kualitas. Rasa optimis pun muncul dengan harapan imbas positif pada munculnya generasi-generasi berkualitas di dunia downhill tanah air. 

“Harapan kami tentu saja event ini terus berjalan dan semakin baik kedepan, jadi lebih keren lagi lah. Mudah-mudahan juga dampaknya pada munculnya atlet-atlet baru andalan Indonesia,” sambung owner yang juga ikut balapan di kelas Master Expert B ini.