News Detail

Men Elite Final Run Result: Pilihan Line yang Brilian Antarkan Rendy ke Podium

Semua mata menajam, terpana memperhatikan performa para rider di Final Run 76 Indonesian Downhill 2023 kategori Men Elite. Riders yang bergantian finish dengan waktu rata-rata tiga setengah menit, memicu sorak dan eluhan. Debar penonton begitu terasa di udara Ternadi Bike Park (01/10).

Track yang lebih ekstrem daripada tahun lalu tampak menyulitkan para riders, terutama di Rock Garden. Meski begitu, pertunjukan yang ciamik tetap tersaji. Dengan selisih waktu yang setipis helai rambut, suasana hanya kian panas hingga akhir.

Mohammad Abdul Hakim a.k.a Jambol dari 76 Rider finish dengan waktu yang impresif, 03:20.906 dan langsung menduduki hotseat pertama. Namun semua yang datang tiba-tiba biasanya tak kan bertahan lama.

Rider CWS Racing Team - ISSI Sumsel yang start persis di belakang Jambol, hanya butuh selisih sekedipan mata untuk menggeser Jambol. Dia, Agung Prio Apriliano, finish dengan waktu 03:20.677.

Namun waktu lebih memihak Rendy Varera Sanjaya. Rider Dayu Racing Team ini berhasil menjarak 5 detik dari Jambol dan Prili. Pilihan line yang brilian di Rock Garden berbuah jackpot. Ketika Rendy finish, timer berkedip di 03:15.046. Menuai sorai penonton seketika, tak tertahankan. Masuk akal untuk catatan waktu yang tak terpatahkan, meski oleh Andy Yoga, finisher tercepat di Seeding Run.