ZZ Cycles Hadir Untuk Penuhi Kebutuhan Pembalap

Redaksi - News

ZZ Cycles Hadir Untuk Penuhi Kebutuhan Pembalap
01 Dec 2016 20:03
1060 Hits

Area Finish dalam sebuah gelaran balapan selalu menjadi salah satu titik fokus bagi penonton yang menyaksikan, yang sekaligus digunakan untuk tempat berkumpul atau pangkalan untuk team dan pembalap yang umumnya disebut sebagai pit, paddock atau tenda balapan.

 

Dari beberapa tenda paddock yang hadir di kejuaraan sepeda yang diselenggarakan Indonesian Downhill, mungkin tanpa disadari ada salah satu tenants yang bisa dikatakan tidak pernah absen dari gelaran perdana seri downhill dan urban dari tahun 2012 hingga sekarang, yakni ZZ Cycles.

 

 

Keberadaan tenda ZZ Cycles bukan sekedar digunakan untuk paddock para pembalap andalan mereka tetapi juga difungsikan sebagai sales outlet  yang menawarkan berbagai produk yang berhubungan dengan downhill race seperti jerseys, googles, sepatu, helmets bahkan sepeda yang tertata rapi dan menarik disajikan bagi penggemar downhill atau para peserta. "Kami memang selalu membuka stand di paddock kami. Selain untuk menjadi tempat beristirahat tim, kami juga menjual beragam komponen sepeda hingga apparels yang terkadang sangat diperlukan. Ya paling tidak, kami siap memenuhi kebutuhan yang bersifat darurat di saat balapan ini," ungkap Muhammad Kurniawan yang akrab dipanggil Shawor ini.

 

 

Memang pada umumnya dalam suatu balapan dibutuhkan persiapan khusus yang terkadang memerlukan cadangan spare part yang sering kali terlupakan dan terlewatkan, sehingga didalam keadaan darurat kebutuhan ini berubah menjadi hal yang mendesak yang harus di prioritas kan saat mengikuti perlombaan. Contoh, ban yang robek terkena permukaan lintasan yang extreme, handlebar yang mungkin retak lantaran terkena hentakan gap-jump ataupun derailleur yang jebol saat rider terantuk batu padas di lintasan rock-garden, atau bahkan helm atau protector yang pecah karena terjatuh di arena balapan. Nah, peluang urgency ini yang dilihat oleh ZZ Cycles, "Jadi selain bisa menyalurkan hobi melalui balapan, bisnis dan tentu saja menjalin tali silaturahmi dengan siapapun," tambahnya.

 

Tapi yang pasti, ZZ Cycles selalu hadir dalam seluruh rangkaian seri Urban dan Downhill gelaran Indonesian Downhill dikarenakan IDH merupakan race organizer yang konsisten dan profesional. "Alhamdulillah ZZ Cycles selalu hadir disini, selain suka dengan kejuaraan olahraga jenis extreme ini, kita juga bangga bisa menjadi support bagi yang lain (pembalap) dan juga karena IDH sendiri sebagai event organizer yang profesional dalam menggelar kejuaraan downhill tingkat nasional maupun Asia."

 

Jadi, jangan khawatir jika mengikuti balapan dan ternyata membutuhkan beragam spare part terutama di saat urgent atau mencari aksesoris keren pelengkap sepeda, karena semua itu bisa didapatkan di kaunter ZZ Cycles di seluruh event Indonesian Downhill. Dijamin Joss !