Yakuza tetap tak terkejar di kelas Master D

Redaksi - News

Yakuza tetap tak terkejar di kelas Master D
14 Mar 2016 12:45
811 Hits

Batu, 13 Maret 2016 (IDH) Pertarungan yang dimulai pukul 19 tepat ini berakhir dengan Abraham Franciscus Yakuza dari tim Xtreme First sebagai pemilik hot seat dengan catatan waktu 1:37.290.

Kepada indonesiandownhill.com Yakuza mengaku sangat puas dengan raihan di Kungkuk. "Sesuai dengan harapan, catata waktu saya bertambah baik dan mungkin karena saya banyak berdoa," kelakarnya saat ditemui di garis finish.

Di posisi kedua dengan hasil 1:43. dicatatkan oleh Edy Simoncelli Haryono dari tim RideMoreAsia yang memimpin tipis di depan Mohammad Yamin dari tim GOPAD dengan catatan waktu 1:48. Sementara di pososi keempat dipegang oleh rider tuan rumah Agus Prijanto dari tim XTR Malang. 

Edy 'Simoncelli' Haryono yang mampu memperbaiki catatan waktu mengaku juga cukup puas karena berhasil lebih cepat 11 detik dari saat seeding run. "Saya puas namun sebenarnya saya sempat kurangi kecepatan di akhir karena di seeding kemarin saya hampir front flip di area finish," ungkapnya.

Sementara, Yamin Rahman mengaku puas dengan raihan peringkat ketiga di Kungkuk. "Saya cukup puas, meskipun kurang kencang sedikit tapi sekarang track lebih enak lagi karena tidak hujan, saya perbaiki waktu lebih baik 10 detik," ungkapnya.