Women Open, Kekuatan Merata Seru Dinantikan

Redaksi - News

Women Open, Kekuatan Merata Seru Dinantikan
17 Aug 2016 13:43
729 Hits

Batu 17 Agustus 2016. Satu kelas yang tak kalah seru untuk dinantikan di Klemuk 20-21 Agustus di seri ke tiga 76 Indonesian Downhill 2016 tentu saja Women Open. Di kelas ini cukup banyak riders yang berpeluang menjadi juara di medan tanah bukit Klemuk Batu Jawa Timur nanti.

Sebut saja nama Resti Setyadi Nova, rider yang berhasil meraih podium pertama di Kajen Pekalongan bulan Mei lalu, atau Dita Widiana yang menempel ketat perolehan waktu Nova di seri tersebut. Tentu saja keduanya sama-sama berpeluang di track yang sama-sama belum familiar tersebut.

Namun sebentar, ada Ratu Amelia yang juga siap bersaing setelah rutin menjalani latihan di base-camp nya di Jawa Barat. Di bawah asuhan "Om Chand" tentu saja mereka kenyang selama latihan berjalan jelang seri Klemuk nanti.



Satu rider lain yang sebenarnya paling diuntungkan di seri Klemuk ini adalah Arinda Novitasari yang juga adik kandung Popo Ario Sejati. Klemuk merupakan halaman belakangnya untuk berlatih downhill terutama beberapa bulan terakhir ini.

Meskipun terhitung masih sangat muda, namun pengalaman dari riders senior seperti Popo dan Cibenk akan diserap saat bisa bertemu setiap harinya. Wah, tampaknya akan sangat seru kelas Women Open di Klemuk nanti.

Tidak sabar menanti, ayo ke Klemuk 20-21 Agustus 2016.