Wet Race Hadang Kelas Master Expert A

Redaksi - News

Wet Race Hadang Kelas Master Expert A
08 Oct 2016 14:02
512 Hits

Tuntang - 8 Oktober 2016, Hujan hambat laju seluruh pembalap yang berlaga di kelas Men Expert A dalam 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa Barat. Hal tersebut terbukti dalam catatan waktu yang diperoleh 9 pembalap dalam kelas ini.

 

 

Chrisdian Mardianto dari Ride More Asia mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 3 menit 12, 469 detik. Untuk peringkat kedua dalam Seeding Run kelas Master Expert A, Imam Wibowo yang bergabung dalam Crowd Speed Team berhasil menempati posisi tersebut setelah Finish lebih lambat dari Chrisdian Mardianto. Selisih keduanya mencapai 04, 013 detik.

 

Diperingkat ketiga, Didik Dwi Yulianto dari tim Gojila dengan waktu 3 menit 19, 526 detik yang diikuti S. Riswanto (Montesque Solid Reverse BiltBike Indonesia) dan Eko Purwanto (Garuda - RMA).

 

 

Hasil ini terbukti hujan cukup merepotkan oleh seluruh pembalap untuk melibas lintasan downhill Tlogo Resort - Goa Rong dengan panjang mencapai 1650 meter. Beberapa bagian lintasan seperti bak tanah liat-keramik yang sangat licin karena terkena air sabun,  jadi pemilihan ban yang tepat hingga setting suspensi yang cenderung soft-stiff akan membuahkan hasil terbaik dalam keadaan seperti ini.