Welcome to Batu, International Riders

Redaksi - News

Welcome to Batu, International Riders
13 Aug 2016 14:55
1355 Hits

Welcome to Batu, International Riders!

Batu 13 Agustus 2016. Setelah dipastikan masuk di agenda resmi UCI, seri tiga 76 Indonesian Downhill 2016 Klemuk Batu Jawa Timur tentu akan menarik minat rider-rider Asia Tenggara untuk datang ke seri tersebut. Apalagi, agenda kelas Men Elite dan Women Elite di Klemuk masuk dalam kelas 2 ranking UCI.

Klemuk-2015-2

Jika dilihat dari agenda yang hampir bersamaan di bulan Agustus, tidak ada seri kejuaraan dunia lain di wilayah Asia Pasifik. Tentu saja seri Klemuk Batu Jawa Timur bisa menjadi salah satu opsi bagi pembalap asal Singapura, Malaysia, Filipina atau bahkan Vietnam dan Jepang.



Rider-rider Asia tersebut bisa ambil bagian untuk menambah ranking UCI mereka yang tentu mempengaruhi peluang ikut serta di ajang World Cup. Tahun 2015 lalu, beberapa riders asal Singapura, Malaysia dan Vietnam turut meramaikan Klemuk dan ada pula yang berhasil mendapatkan podium.



Hmmm, sangat layak ditunggu ya persaingan di kelas Men Elite (A) dan Women Elite Klemuk Batu Jawa Timur nanti. Pastinya karena rider-rider andalan tanah air seperti Popo Ario Sejati, Ditra Pranata, Khoiful Mukhib, Afoz Katana, Dafit Iskandar ataupun rider berpotensi tinggi lainnya  seperti Kazuki Shimizu dari Jepang akan berusaha meraih podium teratas.