Ubah Settingan Priyo Juarai Master Expert A

Redaksi - News

Ubah Settingan Priyo Juarai Master Expert A
13 Nov 2016 13:15
590 Hits

Kudus - 13 November 2016, Kelas Master Expert A yang paling bergengsi karena banyak peserta dari mantan pembalap di kelas Men Elite, membuat persaingan sengit terjadi dalam babak final 76 Indonesian Downhill 2016 Ternadi, Kudus - Jawa Tengah. Strategi jitu dan setting-up tepat menjadi kunci kemenangan bagi pembalap yang berlaga.

 

Hal ini mampu dibuktikan oleh Priyo Susanto dari Brotherspeed Cycling, dengan melakukan perubahan pada suspensinya dirinya mampu merebut juara kelas Master Expert A. Padahal dirinya hanya finish diurutan kelima dari Seeding Run. Priyo berhasil mencatatkan waktu 3 menit 35, 006 detik. "Sebenarnya saya main aman tetapi senjata andalan adalah merubah shock-absorber setup sehingga lebih soft karena menyesuaikan karakter dari lintasan. Sedangkan untuk rebound saya buat lebih cepat agar siap dalam menghadapi obstacle selanjutnya," ungkap Priyo Susanto.

 

 

Sugianto Stiyawan (NoiseBiker Kim Yen PVR Industri) juga berhasil memperbaiki peringkatnya dari posisi keenam, Sang Macan Asia ini berhasil merebut juara kedua dengan waktu 3 menit 39, 461 detik. Dan Imam Wibowo (Crowd Speed Team) harus tergeser ke urutan ketiga setelah lebih lambat 00, 347 detik.

 

Begitu pula dengan Eko Purwanto dari Garuda-RMA yang juga berhasil memperbaiki peringkatnya sehingga meraih tempat keempat dalam kelas Master Expert A. Sementara Chrisdian Mardianto (Ride More Asia-45VaporHouse) yang sempat tercepat dalam Seeding Run, akhirnya harus puas meraih podium kelima karena hanya meraih waktu 3 menit 41, 989 detik.

 

 

Walaupu hanya meraih tempat kelima, Chrisdian Mardianto a.k.a Killim tetap berhak atas juara umum kelas Master Expert A dalam 76 Indonesian Downhill 2016 karena menjadi pengumpul poin tertinggi. Killim meraih poin 795 dan unggul 100 poin dari Hery Prasetyo Adi dari tim Peak 9 Pedalicious.