Tujuh Kelas Hobby Downmall 76 Seri 1 Indonesian Downhill

Redaksi - News

Tujuh Kelas Hobby Downmall 76 Seri 1 Indonesian Downhill
17 May 2015 23:43
832 Hits

Solo, 17 Mei 2015 - Berakhir sudah kejuaraan Downmall 76 Seri 1 untuk tujuh kelas dari kategori Hobby pada babak final yang digelar di Hartono Mall, Solo Baru. Tujuh kelas tersebut adalah Grand Master, Master (A B C), Master Expert, Women Open dan Men Sport Hardtail.

Total peserta dari kategori Hobby tercatat sebanyak 149 riders namun ada tiga peserta yang tidak melakukan start tanpa alasan dan satu tidak berhasil menyentuh garis finish. Seperti halnya pada kejuaraan Downhill, catatan waktu akan menjadi lebih baik pada babak final dibandingkan pada seeding run. Begitu pula dengan ajang Downmall 76 seri 1 yang baru saja rampung diadakan.

Untuk sementara, Dedik Handika dari kelas Men Sport Hardtail menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 59,765 detik. Hasil tersebut nyaris mengalahkan catatan waktu tercepat Khoiful Mukhib (58,335 detik) dari kelas Men Elite pada seeding run sehari sebelumnya.
Begitu pula dengan kelas lainnya semakin membaik catatan waktunya pada babak final Downmall 76 seri 1 Indonesian Downhill.