Tri Andi Wijaya Ungguli Rider Langganan Podium - Master B

Redaksi - News

Tri Andi Wijaya Ungguli Rider Langganan Podium - Master B
04 Mar 2017 21:28
377 Hits

Boyolali, 4 Maret 2017 - Sebanyak 24 pembalap yang bersaing di kelas Master B dalam 76 IDH Urban 2017 - New Selo. Untuk hari pertama, seluruh pembalap diwajibkan mengikuti latihan resmi hingga Seeding Run untuk menentukan posisi start pada babak final yang berlangsung esok hari (5/3/2017).

 

Kehadiran Nurwasito a.k.a Nawir yang cukup lama absen dalam balapan, membuat persaingan di kelas Master B makin memanaskan suhu dingin di lereng gunung Merapi dalam 76 IDH Urban 2017. Walau telah lama absen, Nawir masih ingin membuktikan kemampuannya untuk jadi yang tercepat di babak Seeding Run.

 

Namun Tri Andi Wijaya dari Sixteen16 Racing Team berhasil mencatat waktu tercepat yakni 2 menit 33,992 detik dan menempati posisi pertama. Sementara di peringkat kedua ada Nur Warsito 'Nawir' dari Raudina Racing Team Jogja Brutal Pedal yang mampu menempel ketat dengan waktu 2 menit 34,542 detik.

Menguntit Nawir di posisi ketiga ada Riswanto S dari Montesque Solid Reverse Biltbike Indonesia yang juga berselisih waktu cukup tipis dengan 2 menit 34,575 detik.

 

Di peringkat keempat ada Malvin Elzamany dari ART Milkme yang ternyata memiliki catatan waktu berselisih tipis dengan Nawir dan Riswanto yakni 2 menit 34,873 detik. Sementara itu peringkat kelima seeding kelas Master B ini menjadi milik Bambang Siady dari XTR Team dengan koleksi waktu 2 menit 35,116 detik.

Melihat catatan waktu di seeding ini, hampir dipastikan final run kelas Master B akan berjalan sangat seru dan layak dinantikan. Pembalap yang cukup senior tampaknya masih memiliki taji untuk bisa bersaing secara positif dengan lawan-lawannya.