Track 900 Meter Dengan Jump Gazebo Tunggu Riders di Trenggalek

Redaksi - News

Track 900 Meter Dengan Jump Gazebo Tunggu Riders di Trenggalek
30 Aug 2016 15:18
1853 Hits

Trenggalek 30 Agustus 2016. 76 IDH URBAN 2016 Hutan Kota Trenggalek yang digelar 3-4 September sudah semakin mendekat. Berbagai persiapan telah dilakukan panitia penyelenggara termasuk membuat track yang menantang dan memacu adrenaline para pebalap.

Master track, Herry Lempenk Susanto sudah mulai building-up track yang bakal digunakan pada kejuaraan nanti. Sedikit bocoran bahkan disampaikan di mana kemungkinan besar panjang track mencapai 900 meter dengan berbagai tantangan menarik di dalamnya.

Pembuatan track sudah dimulai sejak hari Minggu (28/8/2016) ini dengan memetakan sisi-sisi menarik yang bisa dieksploitasi Lempenk dan tim. Beberapa rintangan seperti Jump-Over-Gazebo, Concrete-Stairs, Cobra-Cross hingga Rock-Garden akan menyambut para riders yang turun di seri 76 IDH URBAN 2016 tersebut.

"Obstacles-nya cukup lumayan bervariasi dan banyak bisa dieksploitasi, ada jump gazebo ada juga cobra-cross, trap beton dan rock garden. Pokoknya 'joss' sekali untuk seri ini," ungkapnya tersenyum.

Karakter lintasan sendiri menurut Lempenk terbagi dalam beberapa kategori yang juga sangat menarik yakni tanah, cor blok dan aspal. "Tantangan juga untuk memilih ban dan suspensi yang pas tentu saja, semoga rider juga bisa mengeksplornya," imbuh Lempenk.

Nah itu tadi sedikit bocoran dari Lempenk tentang track Hutan Kota Trenggalek. Semoga bisa membantu dan persiapkan dirimu sebaik mungkin.