Tiga Rider Wanita Saling Berbagi Podium

Redaksi - News

Tiga Rider Wanita Saling Berbagi Podium
29 May 2016 18:06
677 Hits

Yogyakarta 29 Mei 2016 - Meskipun hanya diikuti 3 riders saja, namun kompetisi di kelas Women Open kejuaraan 76 IDH URBAN 2016 di Hartono Mall Yogyakarta berjalan dengan cukup seru. Banyaknya penonton yang menyemut di Hartono Mall seakan terkesima menyaksikan aksi tiga rider cantik tersebut.



Seperti yang sudah diprediksi, Fiqi Isnaini dari Jogja Brutalpedal menjadi satu-satunya rider yang biasa bermain di kelasWomen Elite dan terbukti dengan catatan waktunya pun tak bisa dikejar dua riders pada Women Open ini.

"Cukup beruntung karena dapat nomor satu. Semoga kedepan lebih banyak lagi rider perempuan yang ikut downhill atau downmall," ungkapnya singkat.



Fiqi Isnaini sendiri masuk finish dengan catatan waktu mentereng dibandingkan dua rider lainnya yakni 1 menit 37,499 detik. Sementara untuk perebutan peringkat kedua maupun ketiga masih tetap sama dengan hasil Seeding Run yang berlangsung satu hari lalu. 

 
Primasta Kristami dari Jogja Brutalpedal menempati posisi kedua dan terpaut jauh dengan catatan waktu 2 menit 05,296 detik. Peringkat ketiga atau terakhir menjadi hak milik Ratna Widayanti dari Team JHB dengan torehan waktu 2 menit 10,092 detik.