Tiara Kembali Kuasai Podium Women Elite

Redaksi - News

Tiara Kembali Kuasai Podium Women Elite
09 Apr 2017 20:11
760 Hits

Sleman, 9 April 2017 - Setelah menjadi yang tercepat pada Seeding Run 76 Indonesian Downhill 2017 Tebing Breksi, Sleman - DI Yogyakarta, Tiara Andini Prastika kembali membuktikan sebagai penguasa untuk kelas Women Elite. Bergabung dengan Prima Patrol Mountain - FJC, Tiara berhasil mencatatkan waktu 3 menit 2, 040 detik.

 

 

Sementara, Nining Porwaningsih (Polygon - PVR Factory Team Prima) berhasil memperbaiki catatan waktunya dan mengantarkan dirinya menjadi juara kedua di Women Elite. Nining berhasil mengalahkan catatan waktu dari Exa Raudina Khoiroti (Prima Pamitra - EJD Team) dengan selisih waktu 03, 150 detik. Exa sendiri hanya mencatatkan waktu 3 menit 5, 429 detik.

 

 

Pada urutan keempat kelas Women Elite, Fitriyanti Riyanti dari Patrol Mountain FJC dengan waktu 3 menit 10, 823 detik dan dikuti oleh Fiqi Isnaini yang saat ini bergabung dalam tim Gopad.

 

 

Hasil ini kembali membuktikan akan kemampuan para wanita yang mewakili Indonesia dalam ajang Internasional. Selain itu, 9 pembalap wanita yang berlaga juga berhak akan mendapatkan poin UCI.