Tiara Bersinar di Seeding Run Women Elite

Redaksi - News

Tiara Bersinar di Seeding Run Women Elite
04 Nov 2017 21:34
156 Hits

Batu, 4 November 2017 - Dari 8 pebalap yang berlaga di Seeding Run kelas Women Elite 76 Indonesian Downhill 2017 Klemuk, Songgoriti - Batu, Jawa Timur, Tiara Andini Prastika masih terlalu tangguh bagi pesaingnya. Dengan unggul pada Intermediete pertama maupun kedua, Tiara berhasil meraih waktu 2 menit 21,317 detik.

Keberhasilan Tiara yang bergabung dalam tim Patrol Mountain - FJC tentu membuat Fitriyanti Riyanti sebagai rekan satu timnya harus berusaha kembali dalam babak final esok hari. Fitriyanti a.k.a Cibenk hanya mencatatkan waktu 2 menit 29,912 detik atau lebih lambat 08,595 detik dari Tiara.

Sementara Arinda Novitasari dari Popo Ario Racing - ISSI Kota Malang harus puas menduduki peringkat ketiga dalam Seeding Run Women Elite setelah mencatatkan waktu 2 menit 40,480 detik dan diikuti Laelatus Saadah (Batik Air Racing Team) yang meraih waktu lebih lambat 04,945 detik dari Arinda.

Pada jajaran Women Elite, terdapat Kusmawati Yazid sebagai jawara cross country Indonesia dan tahun ini lebih banyak berlaga di balap Enduro. Bergabung dalam Polygon Bhayangkara Racing Team, Kusmawati berhasil menempati peringkat kelima setelah meraih waktu 2 menit 50,228 detik.

Persaingan di kelas Women Elite memang masih didominasin oleh Tiara maupun Fitriyanti. Tetapi semua pebalap masih memiliki peluang memperbaiki waktu hingga merebut gelar juara dalam babak final yang akan digelar esok hari.