Tiara Andini Raih Juara Umum Women Elite

Redaksi - News

Tiara Andini Raih Juara Umum Women Elite
13 Nov 2016 20:20
922 Hits

Kudus - 13 November 2016, Dalam babak final kelas Women Elite kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Ternadi, Kudus - Jawa Tengah, Tiara Andini Prastika memang masih terlalu tangguh bagi pesaingnya. Selain menjadi juara dalam kelas Women Elite setelah mencatatkan waktu tercepat, Tiara juga berhak atas juara umum di kelas ini.

 

 

Tiara Andini Prastika yang bergabung dengan tim Ride More Asia-Pelatnas Prima berhasil mempertajam catatan waktu sehingga menjadi 3 menit 41, 097 detik. Nyaris sembilan detik perbaikan yang dilakukannya. "Sedikit sekali untuk bisa melakukan pedalling tapi tetap berusaha bagaimana menambah speed di pedalling section. Track ini cenderung banyak bagian teknikalnya tapi berusaha bagaimanapun untuk mengatasi. Saya pilih maksimalkan pedalling di tiap kesempatan."

 

 

"Setting sepeda juga saya ubah karena sekarang track lebih kering jadi tekanan ditambah sedikit. Ternyata enak dan membantu saya lebih cepat di sepanjang track."

 

 

Juara kedua pun masih menjadi milik Nining Porwaningsih dari PVR Industries dengan waktu 3 menit 49, 046 detik dan diikuti Exa Raudina Khoiroti (Prima Pamitra-EJD Team) setelah meraih waktu 4 menit 10, 224 detik.

 

 

Sementara Dela Andika Tri Pamungkas yang mewakili tim XTR berhasil menggeser dua pembalap diatasnya pada Seeding Run sehingga meraih tempat keempat. Niki Sansan dari tim D&#;Coredas Galunggung Tasikmalaya setelah mencatatkan waktu 4 menit 50, 580 detik.