Tiara Andini Berjaya di Seeding Run Women Elite

Redaksi - News

Tiara Andini Berjaya di Seeding Run Women Elite
08 Apr 2017 18:34
610 Hits

Sleman, 8 April 2017 - 9 pembalap wanita yang tergabung dalam kelas Women Elite saling berjuang untuk merebut waktu terbaik pada kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2017 Tebing Breksi, Sleman - DI Yogyakarta. Tiara Andini Prastika yang masuk dalam Prima Patrol Mountain - FJC berhasil menunjukan kemampuannya dan meraih waktu terbaik yakni 3 menit 18, 767 detik.

 

 

Sementara Exa Raudina Khoiroti dari Prima Pamitra - EJD Team yang juga sebagai pembalap tuan rumah, harus puas berada diurutan kedua setelah mencatatkan waktu lebih lambat 05, 571 detik. Untuk urutan ketiga, Nining Porwaningsih (Polygon - PVR Factory Team Prima) yang juga masuk dalam program Pelatnas Prima. Nining meraih waktu 3 menit 24, 409 detik.

 

 

Fitriyanti Riyanti dari Patrol Mountain FJC menguntit diurutan keempat setelah meraih waktu 3 menit 44, 867detik dan diikuti oleh Fiqi Isnaini dari Gopad yang lebih lambat 31, 951 detik dari sang pemuncak di kelas Women Elite.

 

 

Hasil ini membuktikan bahwa para pembalap wanita yang masuk dalam program Prima untuk menjadi wakil Indonesia masih terlalu tangguh bagi para pesaingnya. Namun apapun tentu masih dapat terjadi dalam babak Final yang akan berlangsung pada esok hari.