Terjatuh, Nurwarsito Tetap Tercepat Di Kelas Master Expert A

Redaksi - News

Terjatuh, Nurwarsito Tetap Tercepat Di Kelas Master Expert A
10 Apr 2016 14:16
1104 Hits

Umbul Sidomukti - 10 April 2016, Meski mengawali start dengan tidak mulus, Nurwarsito tetap menjadi yang tercepat dan mengalahkan 15 pesaingnya dalam kelas Master Expert A 76 Indonesian Downhill di Umbul Sidomukti. Persaingan di kelas Master Expert A memang tidak kalah seru, terlebih terdapat beberapa mantan pembalap dari kelas Men Elite.

 

 

Nurwarsito yang sempat absen dalam kejuaraan downhill di Indonesia dan pertama kali masuk dalam kelas Master Expert A mengatakan,"Memang saya sempat terjatuh tetapi langsung bangun dan Semangat lagi."

 

Catatan waktu dari Nurwarsito memang lebih cepat dari saat seeding run, begitu pula dengan para pesaingnya. Nur Wasito yang akrab dipanggil 'Nawir' mampu mencatatkan waktu 2 menit 28, 382 detik. Dirinya lebih cepat 2, 017 detik dari pesaing terdekatnya yaitu Chrisdian Mardianto.

 

 

Chrisdian Mardianto a.k.a Killim (Ride More Asia) berhasil memperbaiki waktu dari hasil seeding run yang hanya menempatkannya diurutan keenam. Killim berhak menjadi juara kedua kelas Master Expert A setelah meraih waktu 2 menit 30, 399 detik. Untuk podium ketiga diduduki Eko Purwanto dengan waktu lebih lambat 1, 295 detik dari Killim.

 

Sedangkan Sugianto 'Hoho' Stiyawan yang sempat berada diposisi kedua dari hasil Seeding Run, akhirnya harus puas finish diurutan ke 12.