Teknik Mumpuni Dedik Handika Penguasa Podium Men Elite

Redaksi - News

Teknik Mumpuni Dedik Handika Penguasa Podium Men Elite
09 Jul 2017 0:54
500 Hits

Trenggalek, 8 Juli 2017 - Hujan memang telah reda, namun lintasan sepanjang 800 meter masih cukup licin untuk dilalui oleh 16 pembalap yang berlaga di babak Final kelas Men Elite dalam kejuaraan 76 IDH URBAN 2017 Night Race Hutan Kota Trenggalek. Catatan waktu tercepat berhasil diraih oleh Dedik Handika dan langsung mengantarkan juara pertama.

 

 

Dengan keadaan cukup licin, Dedik Handika dari Polygon PVR Factory Team berhasil meraih waktu 1 menit 23,857 detik dan menguburkan impian Hildan Afos Katana yang sempat menjadi tercepat di Seeding Run. Bahkan Afos yang bergabung dalam Prima Adrenaline World Racing harus tergusur ke peringkat keempat karena lebih lambat 00,633 detik dari Dedik.

 

Dari lima besar juara di kelas Men Elite, Mulyadi a.k.a Ateng B-boy dari Gopad dan Bagus Budi Setiawan a.k.a Kenthoss (A Class factory Racing) yang mampu mempertahankan peringkatnya seperti di Seeding Run. Untuk babak final, Ateng meraih waktu 1 menit 23,992 detik atau hanya lebih lambat 00,135 detik dari penguasa podium Men Elite. Sementara Kenthoss tetap meraih juara kelima.

 

 

Untuk juara ketiga, Wahyu Purnama yang membawa bendera Spartan Racing Team berhasil merangsek naik dari urutan keenam saat Seeding Run. Wahyu Purnama a.k.a Wepe berhasil mencatatkan waktu 1 menit 24, 449 detik. 

 

Kondisi lintasan yang basah setelah diguyur hujan memang membuat catatan waktu tercepat di Seeding Run gagal dipecahkan saat babak Final. Namun apapun yang terjadi kejelian dengan dukungan teknik dapat membuahkan hasil dalam merebut podium juara. 

 

Selamat kami ucapkan untuk seluruh juara.