Tanpa Tuntun Sepeda Iwan Budi Juarai Master C

Redaksi - News

Tanpa Tuntun Sepeda Iwan Budi Juarai Master C
29 May 2016 14:36
1433 Hits

Yogyakarta, 28 Mei 2016 - Final Run Master C kejuaraan 76 IDH URBAN 2016 di Hartono Mall Yogyakarta diwarnai aksi tuntun sepeda. Tuntun sepeda itu dilakukan beberapa rides saat melewati tangga darurat supaya tidak terjatuh, sebab diMaster C pesertanya sudah tidak muda lagi.


Iwan Budi Pangarso dari Yovin Group pun keluar sebagai pemenang. Iwan berhasil menyelesaikan track dengan mulus dan sampai Finish dengan waktu 1 menit 29,610 detik. "Amin seri kali ini bisa jadi yang terbaik," kata Iwan usai sampai Finish.

Iwan pun mengatakan di Master C semua rider bertarung dengan baik. Dia menilai semuanya adalah juara karena tidak ada yang terjatuh. "Semuanya juara, karena kita itu mengutamakan keselamatan, jadi kalau tidak jatuh, juara semua," ungkapnya.
 

Saat melewati tangga darurat, Iwan tidak menuntun sepedanya, dia melaju dengan tenang dan kecepatan yang stabil. "Saya ganti pedal, ternyata enak dan tidak jatuh di tangga darurat," timpalnya.
 

Sementara itu pada posisi kedua ditempati Andi Arifiyanto dari MUD Brothers dengan catatan waktu 1 menit 32,398 detik. Pada posisi ketiga ada Bimo Nur Abiantoro dengan catatan waktu 1 menit 32,977 detik. Untuk peringkat keempat  Erwin Surya dari MMTB Ride More Asia dengan waktu 1 menit 36,398 detik dan diikuti Daryanto a.k.a Pak To yang meraih podium kelima dengan waktu 1 menit 36,889 detik.


"Tadi itu pas di tangga darurat terakhir, sempat macet pas belok, itu kehilangan waktu banyak," pungkas Pak To.