Tanpa Rantai Nolliex Tetap Juara Veteran

Redaksi - News

Tanpa Rantai Nolliex Tetap Juara Veteran
13 Nov 2016 11:09
1254 Hits

Kudus - 13 November 2016, Dengan lintasan yang semakin mengering, kecepatan pun dapat ditingkatkan sehingga catatan waktu pun menjadi lebih baik dalam babak Final 76 Indonesian Downhill 2016 Ternadi, Kudus - Jawa Tengah. Terbukti dengan catatan waktu dari beberapa pembalap di kelas Veteran ini.

 

 

Namun Suwarno Nolliex dari Mor29-Kudus sebagai pembalap tercepat dalam Seeding Run, ternyata harus terjatuh pada obstacle menjelang rock garden sehingga harus kehilangan waktu. Tetapi dengan waktu 4 menit 30, 521 detik, ternyata tetap membuat dirinya menjadi juara untuk kelas Veteran

 

 

"Saat mau pedalling sebelum rock garden malah membuat saya terjatuh, rantai sepeda jadi terlepas. Tanpa rantai saya berusaha fokus mengontrol kecepatan tanpa menggunakan rem. Alhamdulillah tetap bisa meraih juara pertama," ungkap Suwarno Nolliex.

 

 

Hal ini membuktikan kemampuannya masih sulit ditandingi oleh pesaingnya. Nolliex pun menjadi juara umum di kelas Veteran setelah mengumpulkan poin tertinggi yakni 960 poin. Dirinya hanya kehilangan podium pertama pada seri kedua 76 Indonesian Downhill 2016 Kajen, Pekalongan. "Semoga tahun depan bisa mempertahankan juara umum pada kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016".

 

Sedangkan untuk juara kedua pada kelas Veteran berhasil direbut oeh Bambang Sutadi dari EJD-Dois Prast Racing Team dan diikuti Harjan Hidayat (A-Class Factory Racing). Sementara urutan untuk juara keempat dan kelima tidak berubah, M. Imam FB Senewe (A-Class Factory Racing) maupun Agus Nugrahman (Pros BoisTois Team) harus berbagi tempat dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Ternadi, Kudus - Jawa Tengah.