Tanpa Mukhib, Siapa yang Bakal Juara di Kajen

Redaksi - News

Tanpa Mukhib, Siapa yang Bakal Juara di Kajen
12 May 2017 21:27
691 Hits

Pekalongan 12 Mei 2017. Juara seri pertama 76 Indonesian Downhill 2017 Seri 1 Tebing Breksi, Khoiful Mukhib dipastikan tak turun di seri kedua Kajen Pekalongan 13-14 Mei 2017 lantaran harus membela panji Garuda di event DH internasional di China. Absennya Mukhib yang selama ini menjadi jawara IDH tentu saja akan membuat peta podium berubah di Kajen nanti. 
 
 
Selain Mukhib, Hildan Afozma Katana dan Popo Ario Sejati juga dipastikan absen karena ikut dalam Tim Satlak Prima yang berangkat ke China awal minggu ini. Absennya nama-nama yang memang langganan podium ini tentu saja bakal mengubah peta persaingan menuju juara di Kelas Men Elite A akhir pekan nanti. 
 
Juara tahun lalu di Kajen, Bagus "Kenthus" Setiawan agaknya menjadi satu rider yang harus diperhitungkan karena tentu saja bakal berjuang maksimal untuk menjadikan Kajen Bike Park ini berubah "nama" menjadi miliknya. Bagus yang tahun lalu akrab dengan tanah merah basah Kajen berhasil menyisihkan nama lain yang turun kala itu. 
 
 
Namun tunggu dulu, Yavento Ditra Pranata, Mohammad Abdul Hakim Jambol, Dedik Handika, Mulyadi Ateng B'boy juga tak bisa begitu saja dikesampingkan. Mereka kini tengah dalam kondisi ready-to-rock pasca seri pertama di Tebing Breksi bulan lalu. 
 
Tidak adanya Mukhib agaknya menjadi satu peluang besar untuk riders papan atas kelas Men Elite A untuk bisa meraih podium perdana di Kajen. Siapa ya kira-kira yang bisa menangkap peluang emas ini? Kita ikuti saja bareng di Kajen nanti.