Suwarno Noliex Tak Terkendali di Veteran

Redaksi - News

Suwarno Noliex Tak Terkendali di Veteran
09 Oct 2016 13:36
363 Hits

Tuntang - 9 Oktober 2016, Sang Surya kembali hadir menjelang babak final untuk kelas Veteran sebagai kelas pertama pada kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa Tengah. Sebanyak 9 downhillers gaek telah bersiap untuk memperebutkan gelar juara dengan menyusuri lintasan sepanjang 1650 meter.

 

 

Suwarno Noliex dari MOR29 Kudus kembali membuktikan kemampuan dalam babak final. Namun sesuai dengan kondisi lintasan yang masih tergolong licin dan berlumpur, catatan waktu dari Suwarno Noliex tentu menurun di banding Seeding Run kemaren. Noliex berhasil mencatatkan waktu 3 menit 28, 248 detik.

 

 

M. Teguh Roziadi (Mushroomrides) pun juga kembali mempertahankan posisinya sehingga meraih podium kedua dengan waktu 3 menit 51, 019 detik. Sedangkan Harjan Hidayat dari A-Class Factory Racing berhasil memperbaiki peringkatnya sehingga meraih tempat ketiga setelah mencatatkan waktu 4 menit 06, 222 detik.

 

 

Hasil tersebut tentu membuat Bambang Sutadi (EJD_Dois Prast Racing Team) tergeser ke peringkat empat dan diikuti Agus Nugrahman dari Pros BoisTois Team untuk tempat kelima. Sedangkan di kelas Veteran ini yang pada Seeding Run diikuti 9 pembalap, ternyata hanya 8 pembalap yang mengikuti Final Run.