Suryanto Pentil Juarai Master Expert Open

Redaksi - News

Suryanto Pentil Juarai Master Expert Open
23 Oct 2016 14:51
516 Hits

Boyolali - 23 Oktober 2016, Di tengah hujan yang masih turun dengan deras tampaknya tak mengurangi keseruan Final Run kelas Master Expert Open 76 IDH URBAN 2016 New Selo Boyolali. 8 riders yang tampil benar-benar bisa menampilkan urban race yang membuat decak kagum penonton di New Selo.

Kehebohan diawali oleh Edi Haryono Simoncelli yang beberapa kali tampak melambaikan tangan dan tersenyum ke kamera yang ada di sepanjang track. Sontak saja kejadian tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang menyaksikan live streaming di kawasan Finisih Area.

Di Final Run kali ini, Suryanto Penthil dari M.U.D Brothers mampu memanfaatkan situasi dan berada di puncak setelah mencatat waktu 2 menit 39,656 detik. Waktu tersebut terhitung sangat luar biasa mengingat kondisi track yang jauh lebih basah dan licin dibandingkan sebelum turun hujan.

Priyo Susanto dari Brotherspeed One berada di posisi kedua dengan torehan waktu 2 menit 43,443 detik. Priyo berhasil naik satu peringkat dibandingkan sesi Seeding Run kemarin di mana ia berada di peringkat ketiga.

Sementara Riswanto S dari Montesque Solid Reverse yang di Seeding Run berada di posisi pertama terpaksa turun ke posisi ketiga setelah hanya mampu mencatat waktu 2 menit 47,841 detik. Chrisdian Killim Mardianto dari RMA 45 VaporHouse yang turun dengan sepeda berbeda dari saat seeding berada di peringkat keempat dengan waktu 2 menit 49,397 detik.

Satu posisi terakhir di podium menjadi milik Didik Dwi Yulianto dari Gojila yang mampu mengoleksi waktu 2 menit 57,604 detik. Posisi Didik kali ini ternyata sama dengan posisi yang diraih pada Seeding Run kemarin.