“Super Prio” Buat Penonton Tahap Nafas di Men Elite B, Ini Sebabnya

Redaksi - News

“Super Prio” Buat Penonton Tahap Nafas di Men Elite B, Ini Sebabnya
05 Aug 2018 23:51
296 Hits

Batu, 5 Agustus 2018 - Agung “Super Prio” Apriliano benar-benar menjadi pebalap yang menarik perhatian ratusan penonton di finish area. Agung yang turun di final run Men Elite B seolah membuat para penonton yang menyaksikan sajian streaming menahan nafas lantaran menyuguhkan gaya race yang penuh determinasi.

Gaya Super Prio mungkin berbeda dengan rider Men Junior Pahraz Salman Alparisi yang smooth melibas obstacle. Super Prio lebih terlihat bertenaga dan menggunakan kemampuan otot dipadukan kelincahan di atas sepeda.



Inilah yang tampaknya begitu menarik bagi para penonton di Klemuk kali ini. Begitu Super Prio menyentuh finish, teriakan pun pecah karena pebalap Spartan Racing Team ini lagi-lagi mencatat waktu luar biasa yang memecahkan rekor seeding klemuk atas namanya sendiri.

2 menit 15,393 detik, kembali menjadi rekor di kelas Men Elite B yang tak bisa terpecahkan. Sebuah penampilan luar biasa dari Super Prio yang baru tahun ini naik ke kelas Elite B.



Di bawah Super Prio, pebalap muda bertalenta lainnya yakni Rendy Varera Sanjaya dari XTR Jawa Timur menyodok sangat keras. Setelah di seeding hanya mampu berada di peringkat ketujuh, Rendy berhasil mencatat waktu 2 menit 18,154 detik yang mengantarkannya berdiri di podium kedua di bawah Super Prio.

Kejutan juga diciptakan Mochammad Qorie dari Polair DH Team yang menorehkan waktu 2 menit 23,074 detik dan berhak atas podium ketiga Men Elite B. Sementara sedikit kesalahan Burhan Riswanto saat hendak menuruni obstacle big drop membuat pebalap Pamitra EJD Andus Team harus puas berada di podium empat dengan waktu 2 menit 26,438 detik. 


Satu podium terakhir Men Elite B menjadi milik Hendri Fitra Safrianto dari MUD Brothers yang mencatat waktu 2 menit 27,801 detik. Hendri juga mampu mengoreksi banyak waktunya lantaran di seeding ia hanya menempati posisi ke-11.


1. Agung Prio Apriliano The Kitty Boy dari Spartan Racing Team 2 menit 15,393 detik

2. Rendy Varera Sanjaya dari XTR Jawa Timur 2 menit 18,154 detik

3. Mochammad Qorie dari Polair DH Team 2 menit 23,074 detik

4. Burhan Riswanto dari Pamitra EJD Andus Team 2 menit 26,438 detik

5. Hendri Fitra Safrianto dari MUD Brothers 2 menit 27,801 detik