Sukses Libas Berm Terakhir, Hapriyanto Juarai Men Sport A

Redaksi - News

Sukses Libas Berm Terakhir, Hapriyanto Juarai Men Sport A
24 Sep 2017 15:48
453 Hits

Semarang, 24 September 2017 - Makin lengkap tantangan yang dirasakan seluruh pembalap yang berlaga dalam babak final 76 Indonesian Downhill 2017 Umbul Sidomukti, Semarang - Jawa Tengah. Setelah hujan lebat, kabut tebal sempat dirasakan downhiller di kelas Men Sport A. Beragam obstacle pun berubah sehingga beberapa pembalap harus kehilangan waktu terbaiknya.

Dengan kemampuan yang mumpuni, Hary Hapriyanto dari No Skull Racing Team - Trek ID berhasil merebut gelar juara dari tangan Miftahudin yang sempat memimpin di Seeding Run. Hary Hapriyanto berhasil mencatatkan waktu lebih cepat 00,187 detik dari Ardela Mahardika (Pusaka HTJRT DH Team) yang meraih waktu 2 menit 20,425 detik sebagai tercepat kedua di Men Sport A. Sedangkan peringkat ketiga berhasil direbut oleh Miftahudin (No Skull Racing Team) dengan waktu 2 menit 20,908 detik.



Tiga pembalap tercepat di Men Sport A memang memiliki catatan waktu yang sangat tipis selisihnya. Bahkan hanya berbeda tiga angka di belakang detiknya saja atau seperseribu detik. Keberhasilan mereka juga berkat kejelian dalam melibas tikungan terakhir yang cukup banyak memakan korban di kelas Men Sport A.

Peringkat keempat di kelas Men Sport A berhasil direbut oleh Bayu Dwi Novianto (Pusaka HTJRT SH Team Spartan) dan diikuti Januardi Ardi dari Batik Air Racing Team.