Suangsih Buka Peluang Di Women Open

Redaksi - News

Suangsih Buka Peluang Di Women Open
11 Apr 2016 0:18
866 Hits

Umbul Sidomukti - 10 April 2016, Hasil dari Women Open telah diperoleh untuk babak final kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 yang berlangsung di track downhill Umbul Sidomukti. Suangsi mampu memperbaiki catatan waktunya dibanding saat Seeding Run sehingga mengantarkan dirinya meraih gelar juara.

 

 

Dengan waktu 2 menit 57, 008 detik, Suangsih yang akrab dipanggil Awang merasa kemenangan ini karena dukungan keluarga."Saya senang banget bisa menang, semua ini juga karena dukungan banyak orang khususnya keluarga," kata Suangsih.

 

Selain Awang, Dita Widiana juga berhasil meraih waktu lebih baik yaitu 2 menit 59, 105 detik yang membuat dirinya berhak atas podium kedua. Catatan waktu kedua pembalap wanita tersebut tentu berakibat akan tergesernya Arinda Novitasari ke peringkat ketiga.

 

 

Arinda Novitasari sebenarnya sempat menjadi yang tercepat dalam Seeding Run, namun ternyata waktu yang dihasilkannya hanya membuat Arinda meraih peringkat kedua. Arinda Novitasari hanya meraih waktu 3 menit 2, 170 detik.