Stiyawan Hoho Tampil Digdaya di Master Expert Open

Redaksi - News

Stiyawan Hoho Tampil Digdaya di Master Expert Open
04 Sep 2016 17:30
427 Hits

Trenggalek - 4 September 2016, Persaingan dalam Final Run kelas Master Expert Open 76 IDH URBAN di Hutan Kota Trenggalek tidak banyak berubah seperti saat Seeding Run. Posisi lima besar pada Final Run berhasil kembali dikuasai oleh mereka yang pada Seeding Run juga berada di lima besar.


Stiyawan 'Hoho' Sugianto dari Noisebiker Kim Yen PVR Industries pun tetap memimpin di posisi puncak tak tergeser. Meski kondisi track berubah, dia tetap konsisten saat melalui track.
 

Persaingan ketat terjadi antara Chrisdian Mardianto dari Ride More Asia 45Garage dengan Suryanto Penthil dari MUD Brothers. Namun Suryanto harus mengakui bahwa Chrisdian lebih lihai dalam melahap track. Tetapi Suryanto berhasil memperbaiki peringkat dari Seeding Run yang hanya berada di peringkat kelima

 
Perebutan diposisi keempat pun juga cukup ketat. jika pada Seeding Run Mampuri berhasil menjadi yang tercepat untuk posisi keempat, ternyata harus mengakui keunggulan Imam Wibowo. Hasilnya Mampuri harus puas berada diperingkat kelima sedangkan Imam Wibowo yang 0,612 detik dari Mampuri berada di posisi keempat.
 

Dengan hasil tersebut maka lima besar kelas Master Expert Open diisi oleh lima riders berikut ini :

1. Stiyawan Sugianto dari Noisebiker Kim Yen PVR Industries 1 menit 46,499 detik

2. Chrisdian Mardianto dari Ride Mote Asia 45Garage 1 menit 48,882 detik

3. Suryanto Penthil MUD Brothers 1 menit 53,341 detik

4. Imam Wibowo Crowdspeed Team 1 menit 54,368 detik

5. Mampuri dari Tiga Jaya Indonesia 1 menit 54,980 detik