Sisa Tenaga Bawa “Nawir” Juara di Master B

Redaksi - News

Sisa Tenaga Bawa “Nawir” Juara di Master B
15 Oct 2017 13:22
340 Hits

Wonogiri, 15 Oktober 2017 - Nur Warsito aka Nawir dari JHB 27 benar-benar menunjukkan sisa-sisa kekuatan baik teknik maupun fisik di sesu final run kelas Master B 76 IDH URBAN 2017 Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Nawir yang turun paling akhir lantaran menjadi yang tercepat di seeding kemarin mampu mencatat waktu luar biasa yakni 1 menit 12,642 detik sekaligus memastikan gelar juara Master B dibawa ke Jogja.

Nawir yang terlihat begitu on fire mampu menaklukkan track teknikal sepanjang 700 meter. Tanpa celah di tiap section, pebalap yang juga mantan atlet nasional ini mengakhiri race dengan manis sekaligus menorehkan rekor di sepanjang kelas sebelumnya (Master D dan C).

Di podium kedua kali ini ada Bambang Siady aka Bambs dari XTR Team yang sempat beberapa saat berada du hot seat. Bambang mampu mencatat waktu tak kalah baik yakni 1 menit 16,036 detik.

Nenda Rohimat dari Yeti Tribe Indonesia Racing Team yang di seeding berada di bawah Nawir harus puas turun satu peringkat ke podium tiga setelah hanya mampu mencatat waktu 1 menit 17,064 detik. Nenda sempat sedikit mengalami trouble di track yang membuatnya kehilangan beberapa detik waktu.

Raihan positif agaknya jadi milik Arif Handoko dari CW Riders Jombang yang mampu merangsek naik dan mendapatkan podium keempat dengan catatan waktu 1 menit 18,287 detik. Satu podium tersisa menjadi milik Abdul Kadir Audah dari MUD Brothers yang mencatat waktu 1 menit 18,592 detik.