Siapakah Peraih Podium Men Sport di New Selo

Redaksi - News

Siapakah Peraih Podium Men Sport di New Selo
22 Oct 2016 13:03
563 Hits

Boyolali - 22 Oktober 2016, Gelaran event 76 IDH Urban 2016 New Selo Boyolali sudah begitu bergaung di telinga rider-rider urban downhill tanah air pada 22 - 23 Oktober 2016. Satu kelas yang menjadi primadona urban yakni Men Sport Hardtail pun dipertandingkan dan dipastikan berjalan dengan sangat seru.

Nama-nama seperti Buntaran Panji, Fandi Abdillah, Yanuar Rahmat Santoso 'Brindil' atau Muhammad Solikhin bakal bersaing di antara 17 rider yang sudah melakukan registrasi pada panitia pendaftaran. Mereka akan berpacu melibas track 1100 meter buatan Herry Lempenk Susanto yang sengaja dibuat tak cukup ramah dengan sepeda tanpa rear suspension ini.

Buntaran Panji yang bisa dikatakan gagal total di seri sebelumnya yakni Trenggalek pasti tak ingin mengulang kesalahan. Sementara Yanuar Rahmat Santoso yang masih penasaran dengan podium pertama pun tampaknya akan tampil total di urban terakhir tahun 2016 ini.

Bagi rider yang biasanya hanya menghuni papan tengah, absennya nama-nama seperri Sirdayyan Labib dan Yuli Setiono yang di Trenggalek menempati podium pertama dan kedua tentu saja akan menjadi keuntungan tersendiri. Ungkapan 'siapa cepat dapat, siapa siap diatas' pun sedikit banyak menggambarkan kondisi yang mungkin saja terjadi saat ada beberapa rider yang absen.

Kita tunggu saja siapa saja rider yang paling siap menantang dinginnya udara New Selo akhir pekan ini.