Siapa Tantang Ferry di Solo

Redaksi - News

Siapa Tantang Ferry di Solo
21 Jul 2016 14:51
528 Hits

Solo 21 Juli 2016 (IDH) Masih ingat saat Ferry Setya Pratama dari Jamcycle Boistois berhasil menjadi yang tercepat di 76 IDH URBAN 2016 Hartono Mall Yogyakarta 29 Mei lalu? Catatan waktu 1 menit 18.498 detik tak mampu dikejar 13 pesaingnya yang lain di kelas Men Elite dan membuatnya menguasai podium.

Nah, di Hartono Mall Solo 23-24 Juli 2016 nanti, siapa kira-kira yang paling siap dan bisa mencatatkan waktu tercepat? Apakah Ferry kembali bisa memanfaatkan kesempatan absennya riders di Satlak Prima, atau langganan downmall lainnya seperti Puguh Admadi, Muhammad Abdul Hakim aka Jambol dan Tyo Cahyadi yang bisa mengambil peluang untuk merebut tahta di Solo.



Belum lagi nama-nama seperti Bagus Budi Setyawan aka Kenthus, Hendri Fitra Safrianto dan Dafit "Keclok" Iskandar yang tampaknya juga tak ingin merelakan podium Solo begitu saja. Sepertinya memang sangat menarik untuk dinantikan sepanjang event 23-24 Juli 2016 nanti.

Berbagai persiapan tentu saja sudah dilakukan oleh rider-rider di kelas Men Elite ini. Meski, nikmatnya opor ayam dan ketupat lebaran tak bisa begitu saja dikesampingkan.

Adu teknik di track mall nanti sudah menjadi barang wajib untuk riders di kelas Men Elite. Kita tunggu drama apa yang bakal tersaji di Solo dan siapa yang bakal tersenyum lega di akhir lomba nanti.