Siapa Jawara Men Elite A

Redaksi - News

Siapa Jawara Men Elite A
05 Oct 2016 23:30
803 Hits

Tuntang 5 Oktober 2016. Peta persaingan kelas Men Elite A 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang 8-9 Oktober tampaknya akan sangat seru. Beberapa riders yang baru saja turun di PON Jawa Barat tampaknya masih cukup panas ingin meraih podium di Goa Rong akhir pekan ini.

Namun tampaknya tak hanya pembalap PON saja yang ingin berdiri di podium dan mendapatkan piala. Beberapa pria tangguh juga dipastikan akan memanaskan persaingan mendapatkan singgasana lima terbaik.



Di jajaran papan atas ada Khoiful Mukhib yang masih saling kejar Point Standing dengan kompatriotnya di 76 Team Muhammad Abdul Hakim "Jambol". Dua riders ini tampaknya bisa dipastikan akan bersaing di lintasan untuk memperebutkan podium pertama di kelas yang sama nanti, meskipun berteman dekat saat di luar.

Kabar cukup menarik adalah tidak adanya nama Popo Ario Sejati di list Men Elite A seri empat ini. Hal ini tentu saja menguntungkan untuk beberapa riders lain seperti Dedik Handika dan Hildan Afozma yang berada di posisi empat dan lima pada Point Standing sementara.



Namun jangan kesampingkan dulu Yavento Ditra Pranata, Amhad Nurhidayat, Bagus Budi Setiawan, Ferry Setia Pratama dan Ulil Absor yang bisa saja menyodok ke lima besar dan mendapatkan jatah podium. Tampaknya akan sangat seru sekali persaingan di kelas paling bergengsi ini.

Kita tunggu saja, siapa yang paling siap dengan sedikit bumbu keberuntungan di kejuaraan downhill seri 4 di akhir pekan ini.