Si Cantik Exa Tak Ada Pesaing di Women Open

Redaksi - News

Si Cantik Exa Tak Ada Pesaing di Women Open
09 Jul 2017 0:02
364 Hits

Trenggalek, 8 Juli 2017 - Tak ada perubahan skema posisi lima besar final run kelas Women Open 76 IDH URBAN 2017 Night Race Hutan Kota Trenggalek. Exa Raudina yang pada seeding run menjadi rider tercepat kembali mendominasi dan berhasil menempati podium pertama.



Exa Raudina Khoiroti dari Pamitra EJD Team yang start paling akhir di kelas Women Open mampu mencatat waktu 1 menit 37,087 detik. Catatan tersebut sangat jauh dibanding pesaingnya yang lain di kelas ini.



Kemenangan Exa kali ini sepertinya sangat spesial lantaran rider asli Yogyakarta ini didampingi pacar barunya yang mendukung sejak sesi seeding run kemarin. Mungkin inilah yang membuat Exa semakin cepat menuju finisih dan menjadi juara Women Open.

Fiqi Isnaini dari Gopad paling mendekati catatan waktu Exa kali ini dengan 1 menit 46,258 detik. Waktu Fiqi ini sebenarnya sangat dekat dengan rider tuan rumah Dela Andika Tri Pamungkas dari XTR yang kali ini harus puas di peringkat ketiga dengan waktu 1 menit 46,665 detik.



Podium keempat malam ini menjadi milik Fatma Fatchurohman dari Kedoc yang mencatat waktu 1 menit 57,788 detik. Sementara satu podium tersisa diduduki Fitrotun Nufus dari ISSI Kabupaten Probolinggo yang menorehkan waktu 2 menit 05,565 detik.