Serunya Persaingan di Kelas Dengan Peserta Terbanyak

Redaksi - News

Serunya Persaingan di Kelas Dengan Peserta Terbanyak
14 Mar 2016 3:31
778 Hits

Batu, 13 Maret 2016 (IDH) Akhirnya kelas Master A dengan 21 peserta ini dimenangkan dengan mantab oleh Reza Yunifar Habibie dari tim Jam Cycle Boistois dengan waktu 1:37.088.

Kepada indonesiandownhill.com Reza Habibie mengaku sangat puas bisa meraih peringkat pertama. Menurut dia, cuaca yang baik malam ini sangat membantu para rider termasuk dirinya untuk mencatatkan waktu terbaik.

"Tahun lalu saya juara satu juga di sini, alhamdulillah bisa mempertahankan gelar. Cuaca juga bagus karena saya hanya bawa sedikit ban dan berharap tidak hujan, ternyata benar tidak hujan dan bisa menang," ungkap rider Jepara ini.

Catatan Reza ini memimpin lebih dari 1 detik di depan peringkat kedua Agus Khoirudin dari tim Jagger Bank Sleman dengan waktu 1:38.279. Rider tuan rumah Abdur Rohman Latif (EightySeven) membayang-bayangi tipis di peringkat ketiga dengan waktu 1:38.313. 

Peringkat ketiga Abdur Rohman Latif dari Eighty Seven Malang juga mengamini bahwa track kali ini cukup baik karena memadukan tanah dan cor blok. "Ternyata cuaca juga baik dan alhamdulillah bisa catat waktu cukup baik meskipun hanya di nomer tiga," ungkapnya.

Perolehan waktu akhirnya bergeser setelah Malvin Elzamany dari tim Polygon Collosus Riders yang start terakhir justru meraih posisi keempat dengan waitu 1:38.522. Perolehan Malvin mampu menyodok Fandi Bagus Hari Kusbowo dari EJD Team Gike Bike ke posisi kelima dengan waktu 1:39.618