Seri Umbul, Riders Jateng DIY Dapat Angin Segar

Redaksi - News

Seri Umbul, Riders Jateng DIY Dapat Angin Segar
25 Mar 2016 10:12
1160 Hits

Semarang, 25 Maret 2016 (IDH) Event 76 Indonesian Downhill 2016 Seri Pertama Umbul Sidomukti Ungaran memang baru akan digelar 9-10 April nanti. Tapi, antusiasme dan aroma persaingan sudah terlihat menjelang akhir Maret ini.

Puluhan riders dari wilayah DIY Jawa Tengah mulai berdatangan ke Umbul Sidomukti untuk menjajal track yang ada di kawasan tersebut. Meskipun secara official, track belum akan digunakan hingga satu minggu jelang balapan namun sepertinya para riders ingin menampilkan race terbaiknya dengan terlebih dahulu menghafalkan karakter tanah dan cuaca yang mungkin terjadi saat perlombaan bulan depan.



Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan indonesiandownhill.com dari beberapa riders, mereka memang berniat mempelajari karakter track di Umbul Sidomukti. Rider asal DIY dan Jawa Tengah sedikit diuntungkan lantaran domisilinya berdekatan dengan Ungaran Semarang Jawa Tengah.



Rider 76 Team seperti Jambol, Mukhib atau Ulil Absor atau rider asal Yogyakarta Bagus "Kenthus", juga riders Sram Semarang sudah berlatih menaklukkan obstacle yang ada di track tersebut.



Rider 76 Team yang menjajal empuknya tanah Ungaran, atau pebalap lain yang ingin menguji coba tunggangan baru di seri tahun 2016 ini? Ah tentu saja sangat beragam alasan dibaliknya.

Kalau dengar informasi ini, pasti seri pertama Umbul Sidomukti nanti semakin seru ya pastinya. Ga sabar kan pasti.