Seeding Women Elite, Tiara Andini Mulus Libas Ternadi

Redaksi - News

Seeding Women Elite, Tiara Andini Mulus Libas Ternadi
19 Aug 2017 20:55
387 Hits

Kudus, 19 Agustus 2017 - Tujuh Srikandi Downhill tanah air turun di seeding run kelas Women Elite 76 Indonesian Downhill 2017 Seri 3 Ternadi Kudus. Meski baru seeding namun tampaknya para perempuan pegila adrenaline ini sudah bersaing sekuat tenaga melibas track menantang di Ternadi.

Di Ternadi kali ini, hampir seluruh rider papan atas tanah air turut ambil bagian. Sebut saja Fitriyanti Riyanti Cibenk, Tiara Andini Prastika, Fiqi Isnaini hingga Exa Raudina Khoiroti turut melibas track kering berdebu di Ternadi.

Pebalap yang kini membela panji tim nasional prima, Tiara Andini Prastika berhasil keluar sebagai yang tercepat di sesi seeding. Raihan waktu 4 menit 13,230 detik tak dapat dikejar Riyanti Fitriyanti Cibenk yang juga sebenarnya tak kalah baik catatan waktunya, 4 menit 15,574 detik.

Exa Raudina Khoiroti yang disebut-sebut sebagai pengganti Risa Suseaty sebagai ratu downhill Indonesia karena parasnya yang rupawan berada di peringkat ketiga dengan raihan waktu 4 menit 22,114 detik. Sementara peringkat keempat dihuni Dita Widiana yang berhasil mencatatkan waktu 4 menit 26,922 detik. Fiqi Isnaini yang kini membela Gopad Team berada di peringkat kelima dengan catatan waktu 4 menit 40,482 detik.

Peta persaingan di seeding ini kemungkinan masih bisa berubah karena pebalap papan atas tanah air tentu bakal berupaya meraih posisi bergengsi di peringkat pertama. Apalagi, poin kali ini tercatat di table UCI yang tentu menambah bobot prestis perlombaan.