Seeding Run Ujian Berat Bagi Women Open

Redaksi - News

Seeding Run Ujian Berat Bagi Women Open
08 Oct 2016 21:03
669 Hits

Tuntang - 8 Oktober 2016, Lintasan downhill Tlogo Resort semakin licin seiring hujan yang menemani perjalanan seluruh pembalap saat berlaga dalam 76 Indonesian downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa tengah ini. Keadaan ini tentu membuat pembalap harus berusaha agar dapat meminimalkan resiko jatuh, terlebih bagi mereka yang tergabung dalam kelas Women Open.

 

 

Di kelas yang berisi para pembalap wanita ini diikuti 7 orang, Dita Widiana dari Montesque Solid Reverse mampu menjadi yang tercepat dengan waktu mencapai 6 menit 55, 477 detik. Pesaing terdekat dari Dita Widiana adalah Suangsih dari tim KJ Kuningan dengan selisih waktu diantara keduanya 10, 699 detik.

 

 

Peringkat ketiga dalam Seeding Run dari kelas Women Open berhasil diduduki oleh Ratu Amelia dari Joy DH Project-OC Charm yang mencatatkan waktu 9 menit 24, 392 detik diikuti Nova Resti Setyadi (DCOREDAS Galunggung Tasikmalaya) dan Nuroh Titin dari GGMM-Yes Mart-ISSI kab Blitar-Kedoc.

 

 

Sayang dari 9 orang pembalap wanita, hanya 7 downhillers yang melakukan start dalam Seeding Run dengan kondisi hujan cukup deras ini. Bahkan beberapa bagian lintasan sempat tertutupi kabut sehingga mengurangi jarak pandang terhadap mereka terhadap lintasan didepan.