Seeding Run Men Elite A, Siapa Kejar Mukhib di Final

Redaksi - News

Seeding Run Men Elite A, Siapa Kejar Mukhib di Final
23 Sep 2017 18:30
449 Hits

Semarang, 23 September 2017 - Setelah sempat kalah waktu dari pebalap kelas Men Junior di sesi latihan resmi, rider-rider profesional Men Elite A mulai unjuk gigi di seeding run hari Sabtu. Catatan waktu menarik dan sangat cepat berhasil ditorehkan paling tidak oleh rider yang masuk lima besar kelas tersebut.

Keperkasaan pebalap kelas Men Elite A dimulai dari catatan waktu Khoiful Mukhib dari Prima 76 Team yang berhasil mendulang waktu tercepat hari ini dari overall seluruh kelas. Pebalap asli Jepara ini finish dengan waktu 2 menit 04,119 detik sekaligus menjadi rekor hari ini.

Berikutnya di posisi kedua ada Robert Agung Wahyudi dari Garuda FJC Team yang juga tampil sangat baik dengan waktu 2 menit 05,857 detik. Robert unggul atas Hildan Afozma Katana dari Prima Thrill Factory Team yang mencatat waktu 2 menit 07,130 detik dan berada di peringkat ketiga.

Sementara rider senior juara nasional 2017 Popo Ario Sejati dari Prima Patrol FJC Team bercokol di peringkat keempat dengan catatan waktu 2 menit 07,252 detik. Peringkat kelima seeding kali ini ditempati Mohammad Abdul Hakim Jambol dari 76 Team dengan waktu 2 menit 07,474 detik.

Jika melihat trend yang terjadi selama ini, hampir dipastikan seluruh rider mengalami perbaikan waktu di final run nanti. Namun, siapa yang paling banyak mengoreksi waktu dan stay strong on the track yang bakal meraih juara.

Menarik menantikan apakah Mukhib kembali bergairah dan finish tercepat esok, ataukah rider lain bisa mengejar paling tidak dua atau tiga detik lebih cepat dari Mukhib?