Seeding Run Master E, Wilman Jess Kepot Rider Andalan Tuan Rumah

Redaksi - News

Seeding Run Master E, Wilman Jess Kepot Rider Andalan Tuan Rumah
19 Aug 2017 13:18
327 Hits

Kudus, 19 Agustus 2017 (IDH). Rider-rider veteran di kelas Master E menjadi yang pertama turun di seeding run 76 Indonesian Downhill 2017 Seri 3 Ternadi Kudus. Di luar dugaan, rider andalan tuan rumah Suwarno Nolliex berhasil diungguli rider asal Jakarta, Wilman Jezz Sunarko meski hanya berjarak satu detik saja.



Wilman yang start ketiga ternyata bisa menaklukkan seluruh obstackle Ternadi dengan sangat baik. Catatan waktu 4 menit 31,101 detik pun berhasil ditorehkan rider dari tim Badeur Castle tersebut.

Rider andalan tuan rumah, Suwarno Nolliex yang kini memperkuat panji Spartan Racing Team menempati peringkat kedua dengan catatan tipis, 4 menit 32,658 detik. Sedikit lebih buruk daripada Wilman yang tentu bakal menjadikan persaingan final run esok hari berlangsung seru.



Di peringkat ketiga, Pyandono dari MJ Bike Cilegon bercokol dengan raihan waktu 4 menit 56,806 detik. Harjan Hidayat Doedoet dari A Class Factory Racing kali ini harus puas berada di peringkat keempat dengan catatan waktu 5 menit 06,889 detik, butuh cukup banyak perbaikan untuk bisa paling tidak menembus tiga besar di final run besok.



Bambang Sutadi aka Mbenk dari EJD Dois Prast Racing Team mengisi posisi kelima dengan catatan waktu 5 menit 31,539 detik. Tampaknya menarik, menunggu komposisi lima besar podium final run Minggu (20/8/2017) esok karena tentu para rider senior IDH ini bakal bertarung habis-habisan mempertahankan prestis.