Seeding Men Sport B Dikuasai Bagas Pratondho

Redaksi - News

Seeding Men Sport B Dikuasai Bagas Pratondho
04 Mar 2017 20:45
375 Hits

Boyolali, 4 Maret 2017 - Seeding Run kelas Men Sport B 76 IDH URBAN 2017 New Selo Boyolali berjalan sedikit berbeda dari kelas sebelumnya lantaran cuaca di Selo yang sempat cerah tiba-tiba berubah hujan cukup deras. Meskipun cukup dingin namun ternyata tak menyurutkan mental 26 rider yang turun di kelas ini.



Hanya satu pembalap yang tak bisa turun di seeding yakni Christian Aditya Gembloeng dari SelaSeli Sgndicate yang mengalami cidera tangan saat terjatuh di sesi latihan resmi siang hari tadi. Di kelas ini, Bagas Pratondo dari NCKNMETEES Factory Team berhasil menjadi yang tercepat setelah mampu mencatat waktu 2 menit 35,748 detik.



Ian Cahya dari SelaSeli Syndicate kali ini mampu menembus peringkat kedua dengan catatan waktu 2 menit 39,177 detik. Kondisi track yang berubah basah memang terlihat cukup menyulitkan terlihat dari catatan waktu para pembalap yang sedikit melambat dibandingkan kelas sebelumnya.

Galih Budi dari TRax berada di posisi ketiga dengan catatan waktu 2 menit 40,808 detik diikuti Syarif Hidayatullah dari Joglo All Mountain yang mengoleksi waktu 2 menit 42,709 detik.

Miftachus Surur dari Konsep DH menjadi penghuni peringkat kelima seeding kali ini setelah mampu mencatat waktu 2 menit 42,931 detik yang cukup tipis dari Syarif yang berada di posisi keempat.