Seeding Men Sport B, “Cakra” Sony Melaju Kencang

Redaksi - News

Seeding Men Sport B, “Cakra” Sony Melaju Kencang
23 Sep 2017 15:48
324 Hits

Semarang, 23 September 2017 - Gerard Sony Cakra Buana dari Elgato Indonesia agaknya mendapat tuah dari nama lengkapnya saat melakukan sesi seeding run kelas Men Sport B 76 Indonesian Downhill 2017 Seri 4 Umbul Sidomukti. “Cakra” yang artinya roda ternyata bisa berputar kencang di track sepanjang 1310 meter Umbul dan membuat pebalap Yogyakarta tersebut meraih peringkat pertama.

Seeding run kelas Men Sport B sendiri dilakukan usai rehat makan siang. 28 pebalap memastikan turun sekaligus menjadikan kelas satu ini salah satu yang terbanyak di seri keempat tahun 2017.

Beberapa rider terlihat bersemangat namun tak sedikit yang kuran beruntung dan terjerembab di track. Faizal Arozi Ramadhani dan Nico Dian Setiawan menjadi korban obstackle track Umbul yang kali ini didominasi tanah berdebu. Catatan waktu para rider ini merosot jauh karena tak bisa menaklukkan track dengan sempurna.

Gerard Sony Cakra Buana sendiri mampu tampil konsisten dan mencatat waktu 2 menit 22,674 detik dan berhak start terakhir di final run esok hari. Ian Cahya dari SelaSeli Syndicate yang di seeding turun pertama berada di bawah Gerard dengan raihan waktu 2 menit 23,074 detik.

Agung Dwi Nugroho dari Alaslor Syndicate berada di tempat ketiga setelah mampu mencatat waktu 2 menit 26,181 detik. Agung unggul dari Sirdayyan Labib dari RiceMeUp Racing Team yang mengoleksi waktu 2 menit 26,446 detik.

Sementara peringkat kelima seeding, dihuni Misbachul Huda dari Super Deaf Abadi Carwash dengan waktu 2 menit 27,594 detik.