Seeding Men Elite B, Andy Prayoga Ngosek di Ternadi

Redaksi - News

Seeding Men Elite B, Andy Prayoga Ngosek di Ternadi
19 Aug 2017 20:44
415 Hits

Kudus, 19 Agustus 2017 - Kelas Men Elite B ternyata juga menyajikan persaingan yang tak kalah seru dibandingkan kelas prestasi lainnya. Rider-rider yang ingin merangsek masuk ke Men Elite A di akhir tahun nanti tampaknya berusaha memacu kencang sepedanya melewati track Ternadi yang didesain khusus oleh Herry Lempenk Susanto dan timnya.



Andy Prayoga dari ART berhasil menjadi yang tercepat di sesi seeding kali ini. Rider muda yang sebenarnya punya basic BMX ini berhasil mencatat waktu 3 menit 29,311 detik. Waktu Andy hanya bisa didekati Ferry Setya Pratama dari Jamcycle Boistois yang kali ini mencatat waktu 3 menit 29,555 detik.



Sementara peringkat ketiga seeding diisi Wahyu Purnama yang kini membela tim Utopia Architecture ISSI Blora. Wepe, tercatat menyentuh finish saat waktu menunjuk angka 3 menit 35,059 detik.



Hendry Fitra Safrianto dari MUD Brothers berada di peringkat keempat dengan catatan waktu 3 menit 38,670 detik. Dimas Pamungkas aka Ambon dari Kurniabike Batam menjadi kelima terbaik terakhir di seeding kali ini dengan catatan waktu 3 menit 39,406 detik.



Bila melihat catatan waktu yang didapat saat seeding ini, tampaknya peta persaingan di final run esok hari bakal berjalan dengan lebih ketat. Menarik menyaksikan siapa yang menjadi juara di Ternadi dan promosi ke kelas Men Elite A di akhir tahun 2017 nanti.