Seeding Master Expert, “Penthil” Lagi-Lagi “Penthil”

Redaksi - News

Seeding Master Expert, “Penthil” Lagi-Lagi “Penthil”
23 Sep 2017 14:10
238 Hits

Semarang, 23 September 2017 - “Uang, lagi-lagi uang” cuplikan lirik lagu rock yang dinyanyikan Nicky Astria tersebut seolah kerap kita dengar meski sudah sangat lama dibuat. Agaknya hal yang familiar didengar seperti lirik lagu ini terjadi di kelas Master Expert B 76 Indonesian Downhill Seri 4 Umbul Sidomukti.



Namun bedanya, kata-kata uang kita harus ganti menjadi “Penthil” yang merupakan julukan rider Suryanto dari MUD Brothers. Betapa tidak, nama Penthil kerap kali menjadi tajuk utama pemberitaan peringkat pertama baik itu di seeding run maupun final run.



Seperti hari ini di seeding Umbul Sidomukti, “Lagi-lagi Penthil” harus dipilih menjadi tajuk utama karena rider satu ini berhasil mencatat waktu tercepat yakni 2 menit 28,800 detik. Penthil unggul atas Ahmad Supriyadi dari Jamcycle Boistois yang mengoleksi waktu 2 menit 28,978 detik.



Di peringkat ketiga, Nuroso dari Eb Racing Double Eight bercokol dengan torehan waktu 2 menit 30,677 detik, sementara Harin Supriyanto dari Alaslor Syndicate bercokol dengan 2 menit 34,620 detik. Posisi kelima seeding ditempati Jack Jacobs dari ND Racing dengan waktu 2 menit 36,235 detik.



Melihat catatan waktu seeding ini, tampaknya final run esok bakal berlangsung dengan sangat sengit. Apakah “Lagi-Lagi Penthil” atau rider lain yang bisa mengambil alih tajuk berita? Layak kita nantikan bersama!