“Satu Menit Sembilan Detik Kitty Boy” Jadi Tercepat di Seeding Men Junior, Siapa Juara di Final Run

Redaksi - News

“Satu Menit Sembilan Detik Kitty Boy” Jadi Tercepat di Seeding Men Junior, Siapa Juara di Final Run
14 Oct 2017 22:06
499 Hits

Wonogiri, 14 Oktober 2017 - Agung Prio Apriliano aka Kitty Boy dari Spartan Racing Team benar-benar menunjukkan teknik tinggi dalam seeding run 76 IDH URBAN 2017 Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Betapa tidak, koleksi waktu 1 menit 09,147 detik menjadi rekor tercepat di kelas Men Junior dan tak bisa dikejar 19 pebalap lain yang turun di kelas ini.



Obstackle yang memang terlihat sedikit sulit dibandingkan track urban lainnya nyatanya mampu diatasi Kitty Boy dan bakal jadi modal berharga menghadapi final run besok. Catatan pebalap Spartan ini hanya bisa didekati Mahendra Wisnu Wicaksono dari JHB 27 yang menorehkan waktu 1 menit 13,534 detik, cukup jauh sebenarnya.



Ferdian Erik Fransisko dari MUD Brothers menempati posisi ketiga seeding setelah mampu mencatat waktu 1 menit 15,960 detik, terpaut 2,4 detik dari Mahendra Wisnu. Bima Fikri Aldira dari Spartan Racing Team yang terlihat begitu bersemangat menjalani balapan menempati peringkat keempat dengan raihan waktu 1 menit 16,593 detik.



Sementara peringkat kelima seeding Men Junior ditempati Wildan Yuha dari Bandit Squad Racing yang mencatat waktu 1 menit 18,223 detik. Melihat catatan waktu di seeding hari ini tak ayal Kitty Boy dijagokan meraih juara Men Junior.

Tapi, bukan tak mungkin muncul kejutan seperti yang sering terjadi di kejuaraan IDH saat pebalap tiba-tiba merangsek naik saat final run dan mengkudeta podium juara. Masih tetap menarik melihat kejutan di Gajah Mungkur, Minggu (15/10/2017) besok.