Satlak Prima Turun di Klemuk, Siapa Kuasai Men Elite A

Redaksi - News

Satlak Prima Turun di Klemuk, Siapa Kuasai Men Elite A
18 Aug 2016 12:57
920 Hits

Batu 18 Agustus 2016. Riders kelas Men Elite A yang kini tengah mengikuti pemusatan pelatihan Satlak Prima dipastikan turun di 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 3 Klemuk Batu 20-21 Agustus 2016. Persaingan di kelas paling bergengsi ini dipastikan semakin seru dan patut untuk dinantikan.

Popo Ario Sejati dan Afoz Katana kini tak lagi menjadi riders tuan rumah yang paling mengenal track standar dunia tersebut. Betapa tidak, Khoiful Mukhib dan Ditra Pranata yang beberapa waktu terakhir rutin menjalani latihan di Batu pun seolah sudah sangat familiar dengan track Klemuk.



Tapi jangan lupakan pula Muhammad Abdul Hakim Jambol, pemuda yang siap merangsek naik ke peringkat atas bersama para seniornya di Men Elite A. Rider satu ini beberapa kali tampil mengejutkan dan berada di lima terbaik hingga menggusur riders langganan podium lainnya. 

Keseruan di Klemuk nanti kemungkinan besar juga akan semakin meriah saat downhiller mancanegara berpartisipasi mengejar poin UCI, seperti Kazuki Shimizu dari Jepang. Hmm, pastinya akan sangat mendebarkan bagi siapapun yang datang di antara dinginnya cuaca Batu.



Siapa yang menurutmu meraih podium pertama di Men Elite A Klemuk? Kita tunggu saja bersama...