Sangat Tegang di Kelas Junior

Redaksi - News

Sangat Tegang di Kelas Junior
14 Mar 2016 10:09
842 Hits

Batu, 13 Maret 2016 (IDH) Hanya satu kata saat menonton Final Run 76 IDH URBAN 2016 di Kungkuk untuk kelas Junior: TEGANG! Ketika Agung Prio Apriliano dari tim Pros Boistois mencatatkan waktu 1:25.307 membuat persaingan di nomor Junior benar-benar seru

Agung Prio Apriliano dari Pros Boistois mampu tampil menggila dan mengalahkan para pesaing di kelas Junior. Rider satu ini mampu meraih catatan waktu cukup mengagumkan dan tak mampu dikejar rider lainnya.

"Luar biasa bisa meraih waktu tercepat. Saya tak bisa berkata apa-apa selain bersyukur bisa jadi nomer satu di Kungkuk," ungkapnya.

Sementara itu Andy Prayoga dari Art Milkme Betadine yang di seeding run kemarin menempati peringkat pertama harus puas berada di tempat kedua. Kesalahan di section rumah membuat rider ini kehilangan hampir dua detik dan terpaksa berada di bawah Agung Prio.

"Kesalahan saya hanya di rumah tadi karena sempat nyantol dan membuat saya kehilangan dua detik. Ya, kesalahan sedikit saja cukup kecewa memang karena hanya selisih 0,0 sekian detik," ungkapnya pada indonesiandownhill.com.

Sedangkan Rendy Varera Sanjaya dari XYR PVR LTCC KEDOC Kediri mencoba mengejar namun karena tersangkut di pintu rumah kedua, ia hanya mampu mengamankan posisi ketiga dengan waktu 1:28.505.

Posisi ke-4 diraih oleh Rama Purba Dewanta dari Pros Boistois dengan waktu 1:33:295. Sementara itu Virgiawan Listanto dari tim XTR memacu waktu hingga 1:33.647 dan mengamankan posisi ke-5.