Sampai Jumpa Tebing Breksi, Kami Datang Kajen Pekalongan

Redaksi - News

Sampai Jumpa Tebing Breksi, Kami Datang Kajen Pekalongan
18 Apr 2017 18:15
775 Hits

Pekalongan, 18 April 2017 (IDH). Sengitnya pertarungan riders terbaik di kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2017 Seri 1 Tebing Breksi, Sleman, telah usai. Berbagai kisah menarik mewarnai jalannya gelaran yang diikuti oleh 253 riders dan mempertandingkan 15 kelas ini pun menyisakan cerita bahagia bagi para jawara yang telah merasakan podium juara, maupun riders yang kecewa karena tak dapat memberikan hasil terbaiknya.

Serunya pertandingan yang diikuti oleh riders mancanegara juga bahkan telah dimulai sejak kelas pertama Seeding Run digelar, cuaca yang cukup terik di track sepanjang 1.520 meter ini seolah bukanlah rintangan bagi downhillers untuk memberikan skill dan nyali terbaik mereka. Hasilnya, beberapa jagoan downhill masters pun ada yang harus rela melepas podium juaranya di seri perdana kali ini.

Bergeser dari Tebing Breksi, kini saatnya untuk menatap dan mempersiapkan seri selanjutnya, yaitu di PTPN IX Linggoasri, Kajen – Pekalongan yang bakal digelar pada tanggal 13-14 Mei, event downhill kedua di tahun 2017 ini bakal memberikan track yang menantang dan pertandingan yang tak kalah panas bagi para riders guna menambah atau memperbaiki perolehan poin yang telah didapat.

Sudah siapkah kalian untuk merasakan “panasnya” pertandingan di Kajen Pekalongan? Dijamin Nyali Aja Ngga Cukup. Prepare yourself and get ready for the next stunning downhill race at Linggoasri-Kajen soon!