Saat Tepat untuk Suangsih Awank Juarai Women Open

Redaksi - News

Saat Tepat untuk Suangsih Awank Juarai Women Open
14 May 2017 14:58
514 Hits

Pekalongan, 14 Mei 2017 - Sempat berhenti dari dunia downhill karena kesibukan menimba ilmu nyatanya tak membuat Suangsih Awank lupa akan iklim kompetisi. Beberapa waktu berlatih bersama legenda downhill tanah air Om Chandra membuat Awank semakin siap mengarungi kompetisi di kelas Women Open.



Turun di kelas yang memang lebih banyak diikuti rider perempuan baru tanah air, Awank nyatanya belum bisa dikejar empat lawannya yang lain. Suangsih Awank yang kini membela panji Abunawas Racing Squad menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 3 menit 27,995 detik, padahal Suangsih sempat terhenti di section atas.



Ratu Amelia dari Joy DH Project OC Charm mempertahankan posisi seeding dan meraih podium kedua dengan torehan waktu 3 menit 46,579 detik. Rosa Difa Richa dari MUD Brothers juga tetap berada di posisi tiga dengab waktu 3 menit 48,314 detik.



Sementara Riyanti Kutty Nurinda dari MJ Bike Cilegon juga tetap berada di posisi keempat dengan waktu 3 menit 58,799 detik. Rider satu ini harus menuntun sepeda di garis akhir karena terjatuh saat hendak mengoverlap Heta Ayuning Dwi Safitri dari Konsep DH yang harus puas di posisi bontot dengan raihan waktu 4 menit 43,542 detik.