Riders, Sudah Siap 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 3

Redaksi - News

Riders, Sudah Siap 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 3
05 Aug 2016 12:48
1281 Hits

Batu 5 Agustus 2016. Seri ketiga 76 Indonesian Downhill 2016 Bukit Klemuk, Batu Jawa Timur segera digelar 20-21 Agustus ini. Dipastikan, kejuaraan downhill menantang adrenaline ketiga di tahun 2016 setelah sebelumnya di Pekalongan Jawa Tengah akan tersaji bagi pecinta downhill di tanah air bahkan ASEAN.

Betapa tidak, track bukit Klemuk yang terkenal punya segudang rintangan akan disulap untuk memaksimalkan tingkat kesulitan bagi seluruh peserta di semua kelas. Diketahui juga, tim Satlak Prima Indonesia memilih lokasi ini sebagai kawah candradimuka persiapan para atlet jelang kejuaraan internasional tahun ini, jadi pasti sangat pas buat para downhilers semua menantang adrenaline.

Hampir dipastikan pula berbagai tingkat kesulitan seperti apa yang akan menyambut seluruh riders Indonesian Downhill pada seri ketiga 20-21 Agustus nanti, bisa dibayangkan sendiri. Sedikit kesulitan tentu saja akan muncul karena pada bulan ini diprediksi cuaca masih akan cenderung hujan yang tentu memerlukan keahlian dan skill tersendiri untuk beradu cepat menuruni Klemuk.

15 kelas baik dari kategori hobi dan prestasi, mulai dari Veteran hingga Men Elite A akan dipertandingkan di Bukit Klemuk, Songgoriti nanti. Panitia penyelenggara IDH sudah memastikan seluruhnya dipertandingkan di seri spesial yang juga diakui oleh UCI ini.

Jadi, siapkan dirimu menyambut sejuknya udara kota Batu pada 20-21 Agustus 2016.