Riders, Right for the Pros and Left for the Hobbyists

Redaksi - News

Riders, Right for the Pros and Left for the Hobbyists
03 May 2016 20:04
741 Hits

Pekalongan 3 Mei 2016 (IDH) Herry Lempenk Santoso, master track 76 Indonesian Downhill sudah hampir selesai membuat track seri 2 PTPN IX Linggoasri Kajen Pekalongan. Track menarik dengan tantangan beragam pun diciptakan untuk memuaskan hasrat bersepeda parariders Indonesian Downhill.
 


Sesuai dengan pengumuman resmi tentang track Kajen ini, "Peserta di kelas prestasi menggunakan jalur baru dengan Gap Jump atau jalur pilihan di sebelah kanan launcher Gap Jump" ungkap Parama Nugroho, ketua Umum Indonesian Downhill saat di temui di kediamannya di Yogyakarta. "Sedangkan, untuk kelas hobi, peserta menggunakan jalur atau track lama, yaitu di sebelah kiri. Gap Jump tidak dipergunakan di kelas ini dan akan ditutup dengan papan" imbuhnya lagi.

Sisi keamanan begitu diperhatikan dalam perlombaan pihak penyelenggara dalam event tahun 2016 kali ini. "Kami memang ingin mengedepankan sisi keamanan di olahraga yang ekstrim ini, tapi jangan khawatir di kelas hobi tetap akan memacu adrenalin," pungkas Parama.

Seri kedua 76 Indonesian Downhill 2016 PTPN IX Linggoasri Kajen Pekalongan sendiri akan dimulai 7-8 Mei mendatang. So, sudah siap untuk seri dua ini?